Join PayPal

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

MenghasilKan $Dolar Di Internet

Wednesday, 14 April 2010

Cerpen Cinta | Kisah Cinta | Real Kisah Cinta

Ini Cerita Kisah nyata dari temenKu Kuliah.....Langsung Baca Aja 
                           
Tetangga Idolaku, kekasih hatiku
Dalam keheningan malam aku melamun sendirian tiba-tiba saja aku mengkhayalkan Sesuatu yang mungkin sudah saatnya aku rasakan karena sekarang usiaku sudah memasuki usia 17 Tahun. Pastinya aku ingin seperti teman-temanku yang seumur denganku yaitu memiliki seorang kekasih, aku mengkhayalkan bagaimana  ya kalau aku memiliki kekasih??”.
Secara fisikly aku pengen gaya rambutnya belah tengah, kulitnya putih, wajahnya baby face, dan yang terakhir otaknya pinter. Kalo secara rohani seneng yang Taat Beribadah, supaya bisa membawa aku ke jalan yang lurus (rajin shalat). Yang pasti shalatnya lima waktu gitu.
Saking asiknya berkhayal, tanpa sadar aku memejamkan mata dan tiba-tiba kring…….kring……kring…… bunyi jam weker membangunkanku. Aku langsung terbangun dan langsung bergegas keluar kamar dan mandi, sesudah mandi aku ambil air wudhu untuk melaksanakan shalat subuh, selesai shalat subuh aku berdoa dan memohon kepada Allah. “Ya Allah Tolonglah HambaMu ini,,, Hamba ingin sekali Engkau pertemukan dengan seseorang yang aku khayalkan semalam, walaupun hanya di dalam mimpi Amien Ya Rabbal alamien.
Selesai shalat subuh, aku berganti pakaian seragam sekolah yang rapi dengan memakai jepit di rambutku yang panjang. Sambil berputar-putar di depan kaca. Setelah selesai semua. Lalu aku sarapan lagi bersama Bapak, Ibu, kakak dan adik-adik sambil bercanda tawa. Selesai sarapan lalu aku berpamitan kepada Bapak, Ibu, dan saudara-saudaraku,, dan tak lupa aku mengucapkan salam sambil mencium tangan Bapak dan Ibuku.
Sesampainya  di sekolah, aku sangat terkejut sekali, ketika baru masuk pintu gerbang, aku merasa jantungku berdetak kencang sekali, aku tak tau kenapa, tanpa sengaja ada seorang yang menabrakku sampai aku terjatuh,, saat itu aku sedang membawa buku banyak sekali,, mana bukunya berat lagi. Aku kesal sekali kenapa pagi-pagi begini mesti terjadi musibah seperti ini. Benar-benar di luar dugaan.
Tanpa berkata apapun aku langsung mengambil bukuku,, tiba-tiba saja aku mendengar kata-kata yang lembut sekali,, “sorry kamu gak papa khan”, suara itu membuat aku pengen banget terbang kelangit ke tujuh. Soalnya suaranya lembut banget,,, sambil cepat-cepat mengambil bukuku yang terjatuh kemana-mana. Lalu suara itu berkata lagi “boleh kenalan???” aku langsung terkejut,, dan bertambah gugup “bo….bo…boleh” lalu aku langsung melihat wajah dari suara yang mengajak aku untuk berkenalan,, subhanallah arjuna dari mana ini??? Dalam hatiku berkata. Sambil terus memandangi wajah yang seperti arjuna itu. “assalamualaikum” suara itu lagi-lagi  membuat aku tersentak “waalaikumsalam” aku menjawab salamnya. Kok ngelamun sich ada apa? ”kata seorang lelaki yang berwajah arjuna itu” gak apa-apa kenapa tadi?” aku bertanya lagi”,” kenalan?” kata lelaki wajah arjuna itu. Ohhhh “boleh aku  rosa” jawabku. “Aku arjuna” jawab lelaki itu.
Apa? namanya arjuna?,,, cocok banget sama wajahnya yang seperti arjuna bener-bener seperti yang kukhayalkan.aku buru-buru pamit kepada arjuna. Karena aku mau masuk kekelas takut terlambat. Tak lama aku masuk kekelas bel sekolah berbunyi. Tiba saatnya memulai pelajaran,, kebetulan pelajaran jam pertama adalah pelajaran Ekonomi, sebelum memulai pelajaran wali kelas memberitahukan kepada kami kalo ada murid pindahan dari Bandung. Kebetulan murid baru itu lagi keluar dengan ketua kelas.
Tak lama kemudian ketua kelas masuk bersama seorang laki-laki yang menabrak aku tadi. Betapa terkejutnya aku ternyata lelaki itu arjuna,,,,, oohhhhhhhhhhhhh kagetnya setengah mati seperti mau pingsan. Rupanya arjuna toch murid baru pindahan dari bandung itu
Arjuna kemudian diminta wali kelas untuk maju memperkenalkan diri setelah memperkenalkan diri selesai arjuna diminta untuk kembali ke bangkunya, saat memilih bangku ternyata bangkunya penuh semua, kebetulan bangku disebelah bangku yang aku duduki kosong,, “hai rosa boleh gak aku duduk disebelah bangku kamu yang kosong ini”.kata arjuna. “ohhh boleh…boleh silahkan duduk.
Lalu kami melanjutkan pelajaran Ekonomi dan pelajaran selanjutnya hingga selesai.kira-kira pukul 13.20. setelah selesai semua pelajaran aku pamit pada arjuna “arjuna aku duluan ya” kataku. “kamu pulang sama siapa” kata arjuna. “sendirian” kataku lagi. “Sendirian?” kata arjuna “emang kenapa gitu” kataku. “Gimana kalo kamu pulang barengan aku aja” kata arjuna. “tapi???” kataku penuh keraguan “udah dech itung-itung bayar kesalahan aku pagi tadi dech” kata arjuna. “ya udah “ kataku lagi
Lalu arjuna mengantar aku pulang,,, aku kaget banget arjuna mau nganter aku pake motor rx-king waw hebat banget ya si arjuna ini,,, udah ganteng, baik, punya motor rx-king lagi bener-bener is perfect banget.

Hari ini bener-bener hari yang buat aku gimana gitu,, udah ketemu cowok ganteng, diajak kenalan nah sekarang dianter pulang lagi,,, bener-bener hebat banget kamu rosa,,,, dalam hatiku berkata. Ditengah perjalanan arjuna bertanya “ros, emanknya rumah kamu dimana sich?” aku jawab eh arjuna Cuma manggut-manggut aja.”btw anyway busway rumah kamu diman arjuna?” “disini” kata arjuna tenang.sambil menunjuk rumah yang bertepatan banget dengan rumahku. Aku semakin bingung “disini” kataku. “iya” katanya arjuna singkat..”iya rosa rumah aku tuch deketan sama rumah kamu” kata arjuna meyakinkan.
Aku bener-bener terkejut banget rupanya arjuna rumahnya deketan dengan rumahku,, betapa senengnya hatiku,,, “kok aku gak pernah liat kamu sich” kataku lagi
“Aku kemaren sibuk ngurus-ngurus kepindahan aku dari bandung,, dan sering pulang malem gitu,,, “ kata arjuna. “Oo gitu” kataku lagi “ehh besok kita barengan yuk” kata arjuna “barengan berangkat sekolah” kataku lagi. “Gak, yaiyalah besok aku jemput kamu ya okey bye” tanpa sempat aku berkata arjuna langsung saja pergi meninggalkan aku,,
            Tak tau kenapa aku ingin sekali melihat arjuna memasuki rumahnya,,, mungkin arjuna tau aku melihatnya,,, dan arjuna langsung saja memperlihatkan sebuah senyuman yang sangat dahsyat,,,, sampai jantung aku mau lepas,,, gara-gara melihat senyuman dahsyatnya arjuna.
            Lalu aku masuk ke rumah dengan perasaan yang sangat senang sekali tidak bisa dilukiskan dengan sebuah kata-kata sekalipun itu sebuah kata-kata pujanggapun,, aku bener-bener tak sanggup ungkapkan perasaan ini..
            Ketika malam tiba aku bener-bener tidak bisa tidur karena aku terus memikirkan arjuna,,, karena besok pagi arjuna mengajak aku untuk barengan berangkat sekolah. Ajaib bener dech,,,, seumur-umur baru kali ini aku diajak berangkat sekolah barengan . aku cepet-cepet memejamkan mata karena aku pengen cepet-cepet pagi tiba dan pengen cepet-cepet ketemu sama arjuna. Sebelum tidur aku baca doa terlebih dahulu supaya tidak mimpi buruk.
            Seperti biasa jam weker berbunyi menyambut pagi dan suara ayam berkokok terdengar ditelingaku,,,,, sambil kudengar suara azan berkumandang,, aku langsung bergegas untuk mandi dan shalat subuh,,, seperti biasa selesai shalat subuh aku berganti pakaian seragam dan sarapan,,, selesai sarapan tak lupa berpamitan sama Bapak dan Ibu tak lupa mengucapkan salam,,, sambil tersenyum-senyum sendiri sepertinya Bapak dan Ibuku serta saudara-saudaraku mulai merasakan suatu keanehan pada sikapku.
            “ada apa kamu ros” kata bapak dan Ibuku “gak apa-apa kok bu” kataku lagi “apa kamu lagi jatuh cinta ya” kata ibu sambil senyum-senyum “ gak kok bu” kataku lagi. “Ooo gitu” kata ibu tanpa curiga sedikitpun karena aku berangkat sekolah berbarengan sama tetangga idolaku.
            Tak lama kemudian,,,, aku mendengar suara klakson motor,,,, aku cepat-cepat berpamitan kepada Bapak dan Ibu,, sambil mencium tangan Bapak dan Ibuku,, ketika aku berjalan ke pintu pagar rumah,, aku bener-bener kaget banget ngeliat arjuna pagi itu ganteng sekali,,, udah mukanya putih,,, keliatannya pagi itu cerah banget dan pagi yang membuat aku semangat karena aku pergi sekolah barengan dengan arjuna.
            Sesampainya di sekolah,,, semua temen-temen sekelasku kaget setengah mati kenapa aku begitu cepat dengan deket  arjuna,, secara arjuna khan murid baru,,, kenapa cepet banget akrabnya,,, terus aku ceritain sama temen-temen kalo rumah arjuna dan aku tuch sebenernya berdekatan itulah makanya arjuna aku sebut sebagai tetangga idola.
            Hari demi hari aku lalui dengan suka cita bersama arjuna,, dan enggak terasa aku sudah lama mengenal dia sekitar 8 bulan aku udah kenal dia, bahkan aku merasakan perasaan yang beda sekali hari demi hari perasaan itu kian merasuk ke jiwa dan ragaku,,, benarkah aku jatuh cinta padanya,,,, benarkah aku jatuh cinta kepada tetangga idola.ah masa sich bisa.
            Ketika bel sekolah berbunyi tanda semua murid-murid untuk pulang tiba-tiba saja arjuna mengajak aku pergi ke suatu tempat.”ros,, ikut aku ya” kata arjuna kalem “kemana?” aku jawab. “pokoknya kamu diem aja dech ini surprise buat kamu” kata arjuna meyakinkan aku sekaligus buat aku penasaran. “mau kemana sich” pikirku dalam hati.
            Aku sich ngikut aja apa permintaan arjuna because karena dia gak mau bilang-bilang pikirku mungkin aja ya arjuna mau ngajak aku makan,,, soalnya aku laper banget. Tanpa sadar motor arjuna berhenti di suatu tempat yang mungkin tempat itu belum pernah aku kunjungi sama sekali,,, aku bener-bener kaget banget ternyata arjuna memiliki sisi romantis banget,,, sama seperti yang aku rasain selama ini.”eh juna kamu mau nembak cewek ya” kataku santai. “iya” katanya lebih santai daripada aku “siapa?”. kataku penasaran
Lalu arjuna nyeritain sosok cewek yang mau dia tembak,, cewek itu item manis, agak pendek banyak Tanya, penasaran, yang pasti dia itu deketan rumahnya dengan aku, terus temen sebangku aku, kalo berangkat sekolahnya barengan dengan aku,,, “juna,,, maaf ya” begitulah aku memanggil nama akrabnya arjuna.
“sebelumnya aku minta maaf” kataku penuh keGRan “tapi ciri-ciri cewek itu kok hampir mirip dengan ciri-ciri aku ya?”.kataku penuh dengan penasaran yang luar biasa,, “iya, rosa cewek itu memang kamu” kata arjuna dengan penuh keyakinan cewek itu yang buat aku tidak bisa tidur, gak kenyang makan, dan buat aku tak bisa lagi mengganti hatiku yang lain, “ros, kali ini aku pengen kamu jawab” kata arjuna dengan penuh pengharapan “kamu mau gak jadi pacar aku” kata arjuna
Hatiku bener-bener gak percaya bahwa cowok yang selama ini aku impikan meminta aku untuk mencintainya,, aku bener-bener kaget setengah mati ternyata selama ini arjuna menyukai aku,,,, aku sangat senang sekali,, saking senangnya aku sampai-sampai mengeluarkan air mata.Akhirnya, Allah menjawab doaku selama ini. Terima kasih Ya Allah kau telah menjawab doaku.
“ros…..ros…ros suara lembut arjuna menyadarkan aku dari lamunanku,,, kamu gak mau ya jadi pacar aku” kata arjuna setengah kecewa “ah enggak siapa bilang aku gak mau jadi pacar kamu aku mau lagi jadi belahan jiwa kamu” kataku tiba-tiba aja arjuna memperlihatkan wajah yang penuh syukur Kepada Allah karena aku mau jadi pacarnya. “ya udah kita pulang yuk” kataku pada arjuna “sepertinya hari mau hujan” kataku meyakinkan.
Di perjalanan mau pulang kerumah hatiku sangat senang sekali,, karena aku sekarang pulang bersama kekasih hatiku,, dialah tetangga idolaku sekaligus teman sekelasku dan teman sebangkuku. Betapa indahnya dunia ini,,, didalam hatiku berkata arjunaku I love u,,, aku sayang banget sama kamu.aku akan selalu mencintaimu. Sampai kapanpun.
Tanpa sadar motor arjuna sudah sampai didepan rumahku. Aku masih melamun,, sampai-sampai aku tidak mendengar kalo arjuna udah berapa kali memanggil-manggil aku untuk membangunkan aku dari lamunan.” Lalu aku turun dari motornya,, “sayang kamu jangan lupa makan ya” kata arjuna lembut. Aku bener-bener kaget dan bertanya kepada arjuna “kenapa kok panggil aku sayang sich” kataku
Dengan lembut arjuna menjawab “aku khan udah jadi pacar kamu” kata arjuna
“Oya,,,ya aku lupa” kataku menahan tawa. Arjuna hanya menatapku dengan penuh senyuman,,, dan senyuman itulah senyuman yang aku liat lagi setelah aku menjadi pacar arjuna,,, aku sangat suka sekali dengan senyuman arjuna yang dahsyat itu yang buat aku tidak bisa tidur tenang,,, dan selalu ingin melihat dia terus. Kalo misalnya aku lagi kangen sama arjuna,,, aku mulai sms or telpon dia minta dia keluar sebentar aja buat bisa liat senyumnya,,, udah gitu lega banget hati aku rasanya.
            Begitupun arjuna apabila dia kangen sama aku,, dia melakukan hal yang sama, seperti aku lakukan,, kalo ada tugas sekolah yang gak ngerti aku bisa minta tolong arjuna tetanggaku,, kekasihku untuk mengajari aku,,,, because karena arjuna khan juara kelas,,, arjuna sering menasihati aku supaya belajar,,, jangan banyak maen-maen
Karena arjuna udah tau banget kalo aku ini orangnya gak pernah serius
            Kalo arjuna lagi bT aku juga sering ngehibur dia,,, cerita-cerita lucu sampe-sampe buat dia ketawa terbahak-bahak,,, aku seneng banget liat arjuna ketawa maniis banget kayak gula jawa,,, kebetulan banget arjuna tuch orang jawa tengah yang tinggal di jawa barat,,,, lucu banget yachhh,,, seneng banget aku sama tetanggaku,, kekasihku arjuna,,,
            Keluarga aku dan keluarga arjuna udah tau tentang hubungan kami,,, waktu itu arjuna pernah bilang sama aku “ros,,, kamu kalo senyum manis banget” kata arjuna memujiku “tapi lebih bagus lagi kalo kamu pake jilbab” kata arjuna dengan penuh kelembutan “kapan sayangnya arjuna pake jilbab” kata arjuna manja. Aku bener-bener gak nyangka kalo arjuna bukan  ganteng aja, tapi ganteng luar dalem.
            Aku jawab “ntar arjunaku tersayang” kataku meyakinkan arjuna. “aku belum siap lahir dan batin niat aku sich udah ada tinggal ngelakuin untuk make jilbabnya aja yang belum. “aku seneng dengan cewek yang pake jilbab” kata arjuna “keliatannya lebih anggun, cantik, dan gitu dech” kata arjuna “aku doain moga pacarku tersayang bisa cepet-cepet dapet hidayah dari Allah Amien” kata arjuna berdoa penuh harapan
            Semenjak arjuna bilang kepadaku kalo dia suka sama cewek yang pake jilbab aku jadi,,sering nyoba-nyoba gitu pake jilbab di depan kaca,, rupanya aku cantik juga ya   kalo pake jilbab ya,,, manis banget,,, pasti arjuna seneng pikirku,,,,, tapi khan gak boleh kalo kita pake jilbab supaya orang seneng,, tapi pake jilbab itu dari hati ya nggak??
            Tiba saatnya ujian semester akhir,, yang bisa juga dibilang ujian kelulusan aku dan arjuna belajar secara maksimal supaya mendapatkan hasil yang sesuai kami harapkan,,, dan bisa masuk universitas yang kami impikan,, sekaligus bisa mewujudak impian-impian aku untuk menjadi seorang programmer. Amien
            Aku melihat sepertinya arjuna belajar keras sekali,, sepertinya arjuna pasti lulus,,, karena arjuna khan pinter banget,,, ya pastilah dia lulus,,, tapi arjuna tidak melupakan aku,,, walaupun sebenernya dia sibuk banget belajar sama seperti aku,,, arjuna sering belajar dirumahku,,, begitu juga aku sering belajar dirumahnya.

            Begitulah setiap hari sampai akhirnya ujian kelulusan selesai,,, aku dan arjuna bener-bener was-was takutnya aku sama dia gak lulus,,, tapi aku dan arjuna yakin kalo kami pasti lulus,,,, hari yang dinanti-nantipun telah tiba saat Kepala Sekolah mengumumkan seluruh siswa dan siswi bener-bener pengen menutup telinga,, tapi, kalo telinga ditutup mana mungkin bisa denger pengumuman dari Kepala Sekolah ya khan??
            Ketika Kepala Sekolah mengumumkan bahwa siswa-siswinya lulus seratus persen alhamdulilah,,,, aku dan arjuna serta temen-temen seangkatan bersyukur sekali karena usaha kami selama ini tidak sia-sia,,, bener-bener ajaib banget… setelah beberapa hari pengumuman kelulusan para siswa dan siswi mengambil ijasah,, biasa aku dan arjuna juga barengan mengambil ijasah..
            Setelah aku dan arjuna mengambil ijasah,, aku dan arjuna  bermaksud untuk mencari universitas karena kami ingin meneruskan Pendidikan ke Perguruan Tinggi aku merasakan sesuatu yang beda banget dari arjuna kenapa dia tidak begitu bersemangat,,, aku heran,,, biasanya dia selalu aja semangat kalo diajak kesini-kesitu tapi, kenapa dia sekarang beda banget, lesu, dan aku jarang banget denger dia manggil aku sayang,,, biasanya gak pernah tinggal.
            Sampe suatu hari aku bertanya kepada arjuna,,”juna kenapa sich kamu kok diem aja ada masalah” kataku penasaran “ah gak sayang “ kata arjuna pelan.” Ceritain donk sama aku kenapa aku ngerasa kamu mau ninggalin aku ya” kataku penuh dengan rasa penasaran yang luar biasa. arjuna tiba-tiba aja nangis aku bener-bener kaget banget ngeliat arjuna nangis-nangis gitu. “kamu kenapa juna?” “kenapa kamu nangis? Apa yang aku omongin itu tadi bener,,, kamu mau ninggalin aku iya,,,,,,, bener gak??. Arjuna bukannya menjelaskan kepadaku tapi malah memperkeras tangisannya.
            Aku bener-bener penasaran dengan arjuna kenapa dia sampe histeris gitu,, untuk menenangkan arjuna aku membeli sebotol air mineral supaya dia agak tenang sedikit,,,, lalu aku pelan-pelan meminta arjuna menceritakannya apa yang sebenernya terjadi dengan dia selama ini.
            Aku bener-bener kaget dengan semua cerita arjuna berarti arjuna selama ini sudah lama  menyimpan rahasia,,,  yang bener-bener aku gak tau sama sekali. Tapi, kenapa dia baru-baru ini membicarakan padaku,, aku seperti disambar petir mendengar semua cerita arjuna,,, aku bener-bener gak menyangka dengan arjuna selama ini.
            Ternyata keluarga arjuna tidak sepenuhnya menyetujui hubungan aku dengan arjuna,, ternyata selama ini ayah arjuna tidak menyetujui hubungan aku dengan arjuna, jadi arjuna diminta oleh ayahnya untuk putus dariku,,, atas permintaan arjuna,, dia akan memutuskan aku disaat kami sudah lulus sekolah dan janji arjuna kepada ayahnya telah ditepatinya,, dan sekarang arjuna pergi meninggalkan aku untuk selamanya.
            Aku bener-bener benci banget sama arjuna, aku sedih, aku rapuh, dan aku pengen banget rasanya nampar muka dia,,, aku pengen nangis sejadi-jadinya, tapi itu semua nggak aga gunanya,,, arjuna berkata kepadaku akan selalu mencintai aku sampe kapanpun,,, arjuna gak bisa menahan semuanya lalu dia memeluk aku tapi langsung aku lepas pelukannya,,, aku gak mau dipeluk sama cowok yang mau ninngalin aq,,
            Arjuna diminta ayahnya untuk pindah kebandung dan disana dia akan di jodohkan sama anak temen ayahnya yang sebaya dengan aku,,, dan pastinya cantiknya melebihi aku,, aku sedih sekali tetanggaku idolaku, kekasihku, temen sekelasku, dan temen sebangkuku,,, sekarang akan menjadi milik orang lain,,, pada saat itu hatiku terasa hancur sekali,, hancur,,, berkeping-keping.
            Sebelum arjuna pergi ke bandung dia mengajak aku kesuatu tempat dimana dia dulu pernah menembak aku,,,, aku sedih sekali mengapa arjuna mengajak aku ketempat ini,,, tempat yang akan menjadi kenangan antara aku dan arjuna,, arjuna bener-bener jahat,,, dia ngajak ketempat penuh kenangan ini lalu dia akan pergi meninggalkan aku,,,
            Tanpa berkata sedikitpun arjuna ingin memeluk aku untuk terakhir kalinya,,,sebenernya aku tak mau tapi dia terus memelukku,,, akhirnya aku bener-bener gak bisa ngelak,, saat itulah perasaan aku tertumpah,, aku merasakan kesedihan yang amat sangat dari arjuna,,,
            Arjuna berkata padaku “sayang aku pergi ya,,,” dengan suara parau “walau raga aku milik orang lain tapi hati aku untuk kamu” katanya sambil menahan tangis sambil memberikan sebuah bungkus kado,, “apa ini?” kataku pada arjuna “di rumah aja kamu bukanya ya” kata arjuna. Lalu arjuna pergi meninggalkan aku. Aku sedih banget. Sesampainya dirumah aku langsung membuka bungkus kado itu dan aku membuka bungkusnya,,, aku kaget sekali setelah tau bungkus kado itu ternyata isinya adalah sebuah jilbab berwarna putih,, dan baju berwarna putih,, terima kasih arjunaku, tetangga idolaku,kekasihku, teman sekelasku, dan teman sebangkuku.kau ingin telah menuntun aku kejalan yang benar.
                                                                       
by :Dianing Pangastut

No comments:

Post a Comment

Daftar Dan Dapat Kan $10 Gratis