Join PayPal

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

MenghasilKan $Dolar Di Internet

Monday, 19 April 2010

KUMPULAN PUISI CINTA | PUISI - PUISI CINTA |

KUMPULAN PUISI CINTA INI MERUPAKAN KARYA DARI SAHABATKU...PUISI INI BERASAL DARI UNGKAPAN HATI SAHABATKU....PUISI CINTA INI BERISIKAN BAIT-BAIT CINTA YANG MENDALAM...BAIK YANG LAGI PATAH HATI, FALLING IN LOVE DAN SEBUAH HARAPAN....
SELAMAT MEMBACA



Manantimu Kasih


Dibalik Jendela
Kumenatap awan
Dibalik Jendela
Kumemikirkan engkau

Apakah Mungkin
Kau teringat padaku sayang
Aku menantimu... selalu menantimu
Kasihku
                         by: Dianing Pangastuti


Laguku

Lagu..... kau adalah inspirasi
Lagu...... kau ungkapan hati seseorang
Dengan Lagu kau bisa berbahagia
Dengan lagu kau bisa bersedih


Laguku kunyanyikan untuk diriku
Untuk semua orang
mungkinkah Laguku akan dimengerti
oleh semua orang

Aku rasa tidak, orang tidak akan mengerti
Apa arti Laguku ini
hanya aku yang tau

by: Dianing Pangastuti



Kenangan

Saat berjumpa
Aku merasa kau adalah cintaku
Saat berpisah
Ternyata kau adalah Mimpiku

Aku merasakan damai disampingmu
Aku merasakan cintamu tulus padaku
Aku tak sanggup menahan semua itu
Mungkinkah aku bermimpi

Setelah aku tau
Kau adalah kenangan
kenangan....
Yang takkan terlupakan

by: Dianing Pangastuti



Keraguan

Saat aku ragu akan cinta
Cinta menghampiri
Saat aku yakin akan cinta
Cinta menghllang

Saat aku ragu pada seseorang
Orang itu memberi cinta
saat aku yakin pada seseorang
Orang itu menjauh

Kalau memang cinta datang tiba-tiba
aku tidak menolak
Kalau cinta harus aku cari
aku tidak gentar

by: Dianing Pangastuti


Penantian

Disini aku menatimu
Disini aku menunggumu
Mungkinkah kau tau
Seberapa lama aku harus menantimu

Walau kau tak tau
aku akan selalu menantimu
Aku akan menunggumu
Hingga tiba saatnya
Kita bisa berjumpa

by: Dianing Pangastuti


Cinta

Cinta memang indah
Tapi apakah Cinta bisa
Membuat kita bahagia
Mengapa ada cinta
Mengapa aku harus bercinta

Jawabnya...
Karena Kau belum merasakan
Pahit manisnya cinta

Ya Tuhan..
mengapa aku harus cinta, mengapa, mengapa

by: Dianing Pangastuti


Kini

Kini cintaku padamu
Telah rapuh...
Aku hanya bisa menunggu
Kapan waktu akan menunjukkan padaku
Bahwa kau bukan cintaku

Kini rasaku
Telah rapuh
Untuk mencintaimu
menyayangimu....
Aku tak tau
Mengapa begitu
Hanya satu pintaku
Tinggalkan diriku

by: Dianing Pangastuti


Rapuh

Mengapa hatiku rapuh
Mengapa aku rapuh
untuk mencintaimu

Dulu kupakasakan hatiku
untuk mencintaimu
ternyata aku bisa...

Setelah aku benar-benar mencintaimu
Kau berkata carilah cinta
Yang melebihi cintamu padaku
Akhirnya aku sadar
Bahwa engkau
Jadikan aku pelampiasan..

by: Dianing Pangastuti


Bimbang

Aku tak tau
Mengapa hatiku ini
Bimbang padamu
Rasa cintaku
Telah pudar bersama waktu
Kini ku akan menunggu
Cinta yang tak tentu
Kuberharap
Smoga kau tau
Aku tak mencintaimu
Karena hatiku bimbang padamu

by: Dianing Pangastuti


Wajah Kekasih

Betapa bahagianya
Sepasang Kekasih
Bisa melihat wajah kekasihnya
Tidak seperti aku
Yang sama sekali tidak tau
wajah kekasihku...

Aku hanya bisa
melihatnya dihatiku
Dimimpiku, dijiwaku
Dan desahan nafasnya

Mungkin belum saatnya
untuk bisa melihat wajah
wajah kekasihku
Mungkinkah suatu hari nanti
wajah yang kuimpikan
Bisa kurasakan dengan kedua tanganku

by: Dianing Pangastuti

No comments:

Post a Comment

Daftar Dan Dapat Kan $10 Gratis